Sabtu, 11 April 2020

Memulai kembali.

Hallo, buat semuanya. Akhirya setelah hampir kurang lebih 5 tahun meninggalkan blog ku. Aku memulai nya kembali di tahun ini, ya 2020. sebelum memulai kembali untuk menulis. Aku senarnya iseng buat baca lagi postingan beberapa tahun yang lalu, sempat aku posting di awal blog aku dimulai. Sumpah ini aku kaget banget karna aklu gak pernah nyangak postingan aku yang beberapa tahun lalu, sudah di baca lebih dari 80K. sumpah itu pencapaian yang aku gak bakal nyangka ada orang yang mau baca postingan absurd dan dengan penulisan ku yang berantakan. Ya isi nya itu bener bener gak guna banget asli mungkin yang sempat baca postingan itu alay banget dan aku sendiri baca itu lagi kayak geli banget gitu lo, kok bisa si aku nulis kayak gini di 5 tahun yang lalu. Dan aku memulai blogku dengan cerita yang bisa dibilang ingin menghibur tapi kok pas aku baca lagi.. kok geli gitu lo. Sampai akhirnya karna aku udah gak tahan lagi aku hapus semua postingan itu, postingan dimana pencapain yang menurut ku aku kaget banget banyak yang baca sampai 80k, itu terbilang angka yang laur biasa menurut aku tapi, aku gak bisa terima karna ya itu. Konten dari isi tulisan ku yang beberapa tahun lalu menurut ku bener bener buat aku ya.. gitu deh gak bisa mau ngomong apa lagi.

Nah, sampai akhir nya aku mulai memutuskan untuk kembali nulis lagi di blogku. Sebenarnya aku punya 2 blog, ya itu terbilang berlebihan si menurut ku untuk punta lebih dari 1 blog. Yang satu nya itu putrinureliza.blogspot.com biasanya aku isi dengan cerita pengalaman aku dan kehidupanku sehari hari. Ya walau di awali dengan isi tulisan yang random.

Aku sempat kepikiran buat fokusin ke salah satu blog ku, karna di blog ku satu nya yang putrinureliza.wordpress.com itu aku kepikiran buat isi dengan tulisan tentang tips, pemikiran tentang segala hal, dan beberapa pendapat ku mengenai sesuatu. Ya bisa dibilang blog ku yang itu buat aku menumpahkan sebagian pemikiran ku tentang sesuatu hal.

Tapi, aku takut itu jadi malah buat aku bingung buat posting tulisan ku lagi, memulai lagi menulis sebenarnya membuatku takut karna tidak konsisten. Aku baru aja kembali memikirkan salah satu hal yang ingin aku tekuni dan pelajari yaitu menulis. Semoga dengan awal kembalinya aku menulis di blog ini dapat menjadi konsisten dan terus berbagi cerita, pengalaman hidup dan sharing tentang pemikiran ku terhadap kehidupan di zaman sekarang.

Silahkan tinggalkan jejak mu, dengan meninggalkan pesan di kolom komentar. Semoga itu bisa memberi aku semangat untuk bisa terus menulis, terima kasih.   

Tidak ada komentar: